SOUVENIR KIPAS TOPI 08170415532 souvenir pernikahan Hp.O817.O41.553

  souvenir kipas topi batik/ kipas batik topi Hp.O817.O41.553

Souvenir kipas topi, pin 26e939e0 souvenir pernikahan

souvenir Kipas topi ini merupkan kipas dengan fungsi 2 in 1, saat kipas topi dilipat , berbentuk bengkokak, saat kipas topi dibuka separuh maka akan berfungsi sebagai kipas, dan saat kipat topi di buka full maka kipas topi akan berfungsi sebagai topi.
keunikan inilah yang menjadikan kipas topi sebagai souvenir kipas topi yang eksklusi, sealain karena keunikan souvenir kipas topi juga karena nuansya khas batik kipas topinya
adapun cara pembuatan kipas topi ni tidalah terlalu rumit,
seperti delam mebuat souvenir kipas batik atau souvenir kipas dengan tangkai bamboo yang lain hamper sama

Hanya saja dalam pembuatan gagang souvenir kipas topi lebih rumit sedikit, karenan gagangnya hauslah dibentuk bengkok, berbeda dengan souvenir kipas batik biasa, souvenir kipas batik topi membutuhkan bahan yang lebih banyak juga.

Tips untuk membuat souvenir kipas batik topi yang murah, cepat dan tetep berkualitas,, serahkan pada AHLINYA
hehehehe

Minat order
sms 08170415532/ bbm 26e939e0, atau dating langsung silahkan klik kontak kami



cara membuat kipas topi di pusat perajin kipas topi
GAMBAR DIATAS MENUNJUKKAN GAMBAR KIPAS TOPI DALAM BERAGAM POSISI

gambar kipas topi saat di pakai, gambar kipas topi saat di fungsikan sebagai kipas dan gambar kipas topi saat di lipat

cara membuat kipas topi di pusat perajin kipas topi batik
gambar kipas topi saat berbentuk topi dan gambar kipas topi saat dilipat

recomended souvenir links

http://www.almaisouvenir.com/ 

untuk melengkapi referensi undangan dan souvenir untuk anda silahkan kunjungi link dibawah ini :

undangan etnik , UNDANGAN UNIK , undangan eksklusif 

souvenir pernikahan murah

souvenir pernikahan eksklusif souvenir nikah murah

souvenir Kipas  Batik
Akhir akhir ini ramai isu diklaimnya bebagai macam hasil budaya Negara kita oleh negara tetangga kita, Malaysia. Salah satu yang membuat heboh budaya kita yang diaku oleh Malaysia adalah khas Batik. Kita tahu bahwa Batik merupakan salah satu produk/budaya asli bangsa Indonesia yang tentu saja juga dimiliki tetangga sebelah kareana memang kita satu rumpun. sangat kita banggakan. Batik sudah terkenal sampai Mancanegara, sehingga sungguh sayang apabila kita tidak bisa melestarikan dan mencintainya. Kami dari toko online  dan took off line istilah anyar Souvenir Pernikahan, berusaha untuk sebisa mungkin dapat ikut andil dalam melestarikan salah  budaya kita ini.
Kami memperkenalkan kepada anda Souvenir Kipas Batik nan cantik, menarik dan unik. Souvenir Kipas Batik sangat cocok untuk acara pernikahan anda. Dengan souvenir batik ini, anda dapat ikut melestarikan, dan secara tidak langsung mengajak bayak orang yang sudah hadir pada acara pernikahan anda untuk mencintai, atau paling tidak mengingatkan untuk mencintai Batik. Juga mengagkat para perajin dengan memberikan pekerjaan pada pekerja local kita karena souvenir kipas batik ini memanfaatkan bahan local dan juga sisa kain perca yproduksi batik konveksi sehingga dengan tampilan yang elegan, tradisional dan cantik namun dengan harga yang murah



 


Komentar